Selasa, 27 Agustus 2013

Queen - 'Under Pressure'




Lha kalo lagu ini aku  paling sueeeneeng banget nget.nget...kayaknya aku masih duduk di bangku SMP,
hi hi jadi ketawa sendiri kalo ingat-ingat...sangking penginnya punya lagu ini , dibela-2in nyuri di toko kaset
caranya "....dari rumah dah bawah kaset lagu yang dah rusak...sampe di toko kaset...ya gayanya aja mau beli...yang satu temenku tanya-tanya sama penjaganya...aku yang gerilya terus gw tukerin tuh isi kaset boxnya Queen ama kaset yang rusak...isi aslinya aku masukin ke celana bagian dalam alias suempaak ha ha ha...(malu-maluin ya ) habis gimana ?, gak punya duit  minta emak gak dikasih...beli tempe aja dolo susah...ha ha ha...