Rabu, 14 Agustus 2013

Radio Streaming #Kumpulan #Musik #DJ

Radio Streaming #Kumpulan #Musik #DJ
Pernah suatu ketika teman-2 bertanya : "mas,radio streamingnya mulai on air jam berapa ya ?" wah saya juga jawabnya agak bingung juga ,soalnya streaming ini masih tarap uji coba aja, jadi on airnya ya masih asal-2an "sak tangi ne sing nduwe streaming" , lha wong ini streaming masih serba terbatas dan gratis...walaupun begitu saya juga punya minat kepengin sekali punya streaming yang mempunyai kualitas, ya kira-2 Kbitnya bisa mencapai 320 k/bit....kalau streaming gratis ini cuman 24 k/bit. tapi kalo soal menu format radio ke depan atau pengolahan saya berani deh diadu sama programer-2 lokal maupun international..gak bakal kalah yahud deh...hi hi hi sombong dikit,kan gpp...dari pada minder wakakakak...Nah saya juga pengin temen-2 yang mempunyai rekaman Dj mixnya (karya sendiri) gk usah Dj top,Dj rumahan gk apa-2 "wong jadi Dj itu gampang sekali" saya persilahkan untuk mengirimkan hasil karyanya ke saya ,entar kita on air bersama-sama...biar streaming ini jadi rame.....atau yang suka ngomel-2 cerita yang lucu...atau yang mau baca puisi/cerita bersambung silahkan..asal direkam dijadikan extension mp3 voice...terus di upload di file hosting kirim ke e-mail saya :wisnu.setiadi@aol.com..biar saya unduh terus kita dengar rame-2....hi hi hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar