Rabu, 11 September 2013

Abraham Lincoln Biography History Channel Documentary youtube original



Abraham Lincoln Biography History channel Documentary,ini video gw comot begitu aja broo..
emang di video itu narasinya pake bhs Inggris , cuman tujuan gw bukan kesitu.Kita liat-2 aja gambaran sejarah Amerika waktu dolo.elow bisa liat gimana rumah-2 zaman dolo, kebudayaannya dan kita tahu pada masa itu
Amerika juga di dera perang saudara dan perbudakan,kalo di pikir-pikir enggak jauh beda dengan negara kita ya brooo...siapa sih enggak tahu sama Abraham Lincoln. nah disitu diceritakan kehidupannya..