Kamis, 26 September 2013

chris hardy cartoon voices demo



nih bro..tentu kamu kenal sekali atau akrab dengan suara ini,coba kamu puter video ini
pasti kamu tahu,kan ?...betul bro, ini suara-suara lakon yang ada diserial film cartoon yang sering kita lihat di dimedia Televisi , selama kita enggak kebayang siapa sih orang yang di balik suara itu..nah itu suaranya Chris Hardy beliau memang seorang Dubber , tokoh-tokoh film kartonnya sangat terkenal,tapi selama ini kita enggak tahu orangnya...nah di video itu. ya kayak gini orangnya broo...