Selasa, 29 Oktober 2013

kayaknya sih ,era media digital menggantikan media konvensional ?

Kalo ini cuman sekedar informasi aja browww...kamu kan tahu, prospek yang akan datang
media cetak konvensional bakal tergantikan oleh media digital, kemarin aye dah kupas (lihat info yang kemarin). Ya gimana lagi namanya kemajuan teknology , jadi semuanya menuju serba praktis. Ini cerita ya browww, dolo aye kalo berangkat kerja,pagi-pagi kitakan udah di terminal bis, aye biasanya mesti beli koran tuh..ya sambil nunggu bis dateng buat ngangkut aye..waktu luangnya biasanya, aye mesti sambil baca-baca koran gitu, buat membunuh waktu. mungkin abroww juga begitu...nah sekarang yang namanya teknology majunya pesat sekali..coba abrowww lihat di jalan-jalan atau kota mana aja...kalo ada sekumpulan orang nunggu angkutan entah itu mau naik bis,angkot,kereta api..orangkan pada menghadap
itu namanya handphone atau notebook,ipad dsb...jadi kesimpulannya orang pada menghadap gadgetnya masing-masing. So praktis semua,kan gak ribet..dolo kita kan bawa koran atau majalah kadang-kadang dijalan bikin ribet juga,apalagi biasanya ketinggalan juga. Ada juga orang yang mampu udah berlangganan koran di rumah, eee korannya kagak di pegang sama sekali apalagi di baca, jadi lipatannya masih utuh...parah !,kan. Nah sekarang rupa-rupanya media-media berkaliber international udah mulai ancang-2 untuk masuk ke era media digital jadi mereka memperbaiki fitur-fiturnya lebih greget, dan tentunya mudah utk di akses oleh sembarang alat multimedia Digital. contohnya koran International New York Times udah mulai ancang-ancang masuk di era koran digital. so pasti akan diikuti oleh media-media lainnya. Tentu juga koran-koran lokal yang ada di Indonesia pasti akan ancang-ancang masuk ke sana. nih salah satu langka awal contoh tawaran yang menarik dari New York Times