Selasa, 29 Oktober 2013

Martin Garrix & Jay Hardway - Wizard (Played by Tiësto & Martin Garrix a...



Sementara kita rileks sebentar browww...gak usah kenceng-knceng banget nge-chatnya atawa main gamesnya ,BBmesenggers atau apalah...biar kagak kram otak, otot-otot dilemesin dolo. sambil ngeliat Youtube punya Tiesto .ini aye comot dari spinnin.Tv...waktu Tiesto bareng sama martin garrix ,tuh coba liat penontonnya wow rame banget ya...emang kan si Tiesto murid aye....hikz. Ya bwt abrow-abrow yang masih belom cukup umur ke tempat Dugem, jangan dolo,lah...soalnya buka apa-apa...kalo udah kesana kita mesti bawa duit yang banyak brow..masak kesana bawa duit pas-pasan kayak aye...hi hi hi, kan, reseh apa gak malu sama si noni-noni...kamu tahu kalo dah di tempat gitu...wew biar tampang aye kagak masuk itungan,kalo  bawa duit banyak pasti di anggep paling cakep deh...tapi kalo udah keluar di tempat itu,udah deh si noni-noni pada kabur entah kemana....betul,enggak?....mendingan duit ditabung buat yang lain browww...(kali-2 sok alim gak apa-apa,kan?) ha ha ha