Kamis, 06 Februari 2014

Danilo Ercole - Prog Tech Sessions 007



Prog Tech Sessions 007 by Danilo Ercole on Mixcloud


oh ya maz brow...sekarang ini koq trends ya cewek pada bikin tatto..dan tattonya nyeni banget...tapi ada juga lho,maz brow...kalo cowok liat cewek ber tatto kayaknya gimana gitu,ya?..imagenya kayak gak bagus,tapi ya gimana maz brow cewek zaman sekarang kayaknya lebih agrresive..kayaknya sih? xixix..gimana maz brow, tanggapan mengenai cewek yang bertatto...biasa-biasa aja,apa gimana gitu ? kasih koment dung..