Kamis, 13 Februari 2014

Wisnu Setiadi - Coffe Time Mix 22


Ini juga mix yang aye bikin 8 bulan yang lalu,maz brow,ternyata lumayan juga...emang aye coba flash back denganmix-2 yang aye buat,..maz brow yangmau bikin mix,bikin aja gak usah pake alat yang ruwet-ruwet...pake aja virtual Dj pro, terus dimodifikasi sedikit ditambahin soundcart dah bagus koq...kalo yang udah punya di upload aja terus kita dengerin secara keroyokan..wk wk wk

Wisnu Setiadi - Coffe Time Mix 22 by Wisnusetiadi on Mixcloud